Saturday, December 8, 2012

Review : Selamanya Cinta by Kireina Enno



Bahagia itu sederhana, duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat hari hariku penuh warna. Begitukah makna sahabat, seseorang yang membuatmu rindu, membuatmu terus tersenyum dan diam diam mengingatnya? Apakah aku telah jatuh cinta kepadamu---dalam kebersamaan hari hari kita?
Namun, jika cinta membuat kita luka dan membuatku kehilanganmu, aku memilih cintaku di relung hati paling jauh. Dan, luka, biarkan ia pun tersimpan di hati. Dengan begitu, kau akan tetap di sisiku, bukan? Ah, nyatanya kau tetap menjelma kehilangan dalam kisah kita. Entah bagaimana, aku pun kehilangan bahagia.
Kau, di takdir manakah kita bisa bertemu kembali? Aku menunggumu

Cerita ini tentang Reina,Abe,Dinda dan Teddy. Bersahabat sejak MOS, Reina cuek,pintar,berani berteman dengan Abe yang iseng,suka menggoda semata-mata karena Abe tau Rena suka pada kakaknya,Alex. Namun perlahan Abe menaruh hati pada Reina,namun Abe terlalu tidak perduli untuk mengakuinya. Lain halnya dengan Riena yang beberapa kali suka pada seseorang namun tak terbalaskan. Keduanya bersahabat selama SMA,tak terpisahkan. Disaat Dinda punya pacar bernama Jordy, semua terlihat biasa sampai dia putus dan jadian dengan Teddy. Disinilah semua bermula. Reina menganggap kalau Dinda dan Teddy yang jadian itu sama dengan 'incest',dan Jordy yang tidak rela diputuskan oleh Dinda datang kembali membawa dendam yang mengubah hidup ke-empat sahabat tersebut.

Baca selengkapnya di Selamanya Cinta!

***************

'You dawg!gue denger lu suka baca novel, so gue kasih novel dalam novel supaya lu bisa baca novel pas lu lagi baca novel'- itu merupakan kalimat yang pas menggambarkan buku ini,kenapa? Karena disini diceritakan tentang  Dita yang bikin novel berdasarka masa SMAnya,dan cerita Dita itulah yang merupakan judul serta cerita dari buku ini.Yang aku suka dari buku ini adalah plotnya! Buku ini bener-bener ngegambarin masa-masa SMA,gimana masa-masa MOS,senior galak,kakak-kakak basket yang cool,gank anak gaul dan lainya,ending buku ini bener-bener Unpredictable. Walaupun ada sedikit typo dibeberapa halaman tapi buku ini cocok jadi bacaan disaat merindukan masa SMA.
4 out of 5 stars :D

No comments:

Post a Comment