Sunday, March 17, 2013

Review : Crescendo

Judul: Crescendo
Pengarang: Becca Fitzpatrick
Penerbit: Ufuk Fiction
Tebal: 547 Halaman.

Kehidupan Nora Grey masih jauh dari sempurna. Bertahan dari upaya pembunuhan tidaklah menyenangkan. Setidaknya, dia memiliki Patch, malaikat pelindung yang luar biasa keren. Tapi perilaku Patch semakin tidak terbaca saja. Parahnya lagi, sekarang dia banyak menghabiskan waktu dengan musuh bebuyutan Nora, Marcie Millar. Seandainya Patch tetap dekat dengannya, mungkin Nora tidak akan menggubris Scott Parnell, teman lama Nora yang sekarang pindah kembali ke Coldwater. Entah bagaimana Nora sering terlibat dengannya, mungkin karena Nora merasa ada sesuatu yang disembunyikan Scott.

Seolah semua itu belum cukup, Nora dihantui bayangan ayahnya yang dibunuh. Dia jadi bertanya-tanya, apakah darah Nephilim yang mengalir dalam tubuhnya berkaitan dengan kematian sang ayah? Keinginan Nora membongkar misteri itu membuatnya terjerumus ke dalam situasi yang semakin berbahaya. Tapi mungkin ada hal-hal yang sebaiknya dibiarkan tersembunyi. Karena kebenaran bisa menghancurkan segalanya-dan semua orang - yang dipercayainya




Kehidupan Nora Grey mungkin bisa dibilang hancur, setelah setahun yang lalu ayahnya dibunuh,3bulan yang lalu dia hampir jadi korban pembunuhan,mobilnya dijual dan ibunya harus kerja keras untuk menghidupi mereka.


Hanya Patch yang membuat Nora bahagia, tapi kenapa setelah Nora mengatakan Ia mencintai Patch,Patch malah kabur dan sekarang ini dekat dengan Marcie Millar. musuh bebuyutan Nora.Itulah yang menyebabkan Nora putus dengan Patch.

Lalu Ibunya mengatakan Scott,teman kecilnya akan pindah ke Coldwater, awalnya Nora bodo amat,tapi demi membuat Patch cemburu Nora mau menghabiskan waktu dengan Scott, tapi Scott bukan pemuda biasa,ada hal yang menurut Nora aneh pada Scott. Kekuatanya dan semuanya.
Belum lagi sahabatnya,Vee lebih sering menghabiskan waktu dengan Rixon, yang membuat Nora bagaikan obat nyamuk.

Lalu kenapa Ia sering melihat sosok ayahnya?Mengapan Ia memimpikan Hank Miller?ayah Marcie dan Mengapa tingkah Patch dan Scott semakin tidak jelas ? Siapakah yang ingin membunuhnya?

--------------------


This book is SHIT!! Oke,dari awal saja aku sudah dibuat kesal oleh tingkah Nora yang terlalu cemburu berlebihan dan Patch yang ga jelas sikapnya.
Lalu dengan segala macam permasalah yang gakjelas dibuku ini bikin aku mengatakan 'Meh?"
dan plotnya terlalu 'twisted'.
Aku kasih 3 bintang untuk beberapa halaman menuju ending.

No comments:

Post a Comment