Thursday, August 9, 2012

Review : Beautiful Mistake

Beautiful Mistakes adalah Novel gagas duet pertama yang aku beli,sinopsisnya bener-bener bikin hanyut seperti sungai . Di novel ini ada 2 cerita dari 2 penulis berbeda , kita simak review singkat dari dua cerita ini .


Mencintaimu bukanlah sesuatu yang kuharapkan terjadi.
Aku tak ingin harapan datang lagi, berkunjung di hati, diam untuk beberapa waktu, lalu meninggalkanku dalam kesedihan berlipat-lipat.

Aku tahu pasti ini kesalahan yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Tapi kau hanya memelukku, tanpa suara. Menggenggam tanganku erat seolah tak ingin melepasnya lagi. Dan sebelum aku berhasil menyangkal cintamu lagi, aku menyadari kau meninggalkan sesuatu di tanganku. Sesuatu yang kukenali sebagai... harapan.

Dan, kali ini, aku ingin menggenggamnya, memilikinya sekalipun seandainya itu salah.





//Dreamland by Sefryana Khairil//



Kisah ini bercerita tentang Nadine,gadis broken hearted yang memutuskan untuk pergi ke Bali setelah penungguannya pada mantannya tidak berarti , di Bali dia bertemu Fajar,seorang bartender yang memiliki masa lalu kelam .


Seiring dengan waktu,Nadine dan Fajar mulai dekat , Nadine yang blindly by love benar-benar mengejar Fajar,tapi Fajar sebaliknya . Fajar takut untuk memulai hubungan baru setelah kematian istrinya,Mia . Fajar takut untuk kehilangan kedua kalinya. 

"Mata Fajar terpejam erat.... berusaha mengenyahkan perasaannya. Selama ini, ia bertekad tidak memulai hubungan dengan perempuan mana pun, dan berhasil pada semua perempuan yang ditemuinya. Tetapi, kenapa tidak kepada Nadine?Kenapa setiap kali berada di dekatnya ia selalu lupa pada tekadnya?Namun, ia tidak ingin jatuh cinta. Tidak ingin...lagi."

Bagaimana kelanjutan kisah Fajar dan Nadine?dapatkah cinta menyatukan dua orang yang telah mengalami pahitnya cinta?

Baca di Dreamland 


//Chokoreto by Prisca Primasari//

Kai adalah seorang pelayan di cafe Chokoreto yang meruka kafe milik ayahnya cerita ini dimulai dengan Kai yang memecahkan gelas milik ayahnya dan ingatan akan Yuki-san yang memainkan piano yang mengingatkannya akan suatu hal dimasa lalunya .

Lalu ada Yuki-san penulis yang kaku dan pendiam , ke-kakuannya berawal dari masa lalunya saat bersekolah yang kelam,dia sedang menulis novel tentang pianis,saat diketahui Kai adalah pianis ia mulai mematai Kai untuk menjadi bahan dari novel-nya . Kai teryata adalah pianis handal yang terpaksa harus berhenti karena kematian Ibunya dan ayahnya yang di vonis kanker paru-paru,ia memutuskan merawat ayahnya walau itu artinya merelakan mimpinya .

Cerita ini lebih cenderung ke arah persahabatan,impian dan cita-cita.
mau tau selanjutnya?baca aja di chokoreto.
 -
-----------------------------------

Overall aku kecewa sama buku ini . Kenapa?karena it's not like what I've been expecting .
Aku pikir cerita ini bakal menarik seperti sinopsisnya tapi kenyataannya nggak . Di novel Dreamland alurnya agak cepat jadi aku mempertanyakan kenapa bisa Fajar dan Nadine begitu dekat?
Kalau di Chokoreto malah ga ada hubungannya kayaknya sama sinopsisnya.
Mungkin aku doang yang kecewa sama buku ini atau apalah .

Cuman bisa kasih 3/5 bintang . Sorry

No comments:

Post a Comment