Tuesday, August 21, 2012

Review: Hex Hall



Setelah mengetahui bahwa dirinya adalah penyihir dan melakukan kesalahan , Sophie Mercer terpaksa harus masuk ke sekolah Hecate Hall atau Hex Hall,sekolah khusus untuk para Prodigium ; Penyihir, warlock, shapeshifter, warewolf ,peri.



Disekolah ini ia bertemu dengan Jenna,teman sekamarnya yang Vampire . Elodie.dkk yang merupakan penyihir yang wajahnya bak supermodel dan Archer, warlock tampan yang menjadi pujaan hati para gadis di Hex Hall dan juga pacar Elodie.

Sophie awalnya tidak menyukai sekolah ini,terutama sekamar dengan satu-satunya vampir disekolah yang gila warna pink . Ia bahkan dihukum harus membersihkan ruang penyimpanan bawah tanah bersama Archer selama setengah semester karena kesalahanya yang tidak disengaja. Namun suatu kejadian mengubah semuanya , ada seseorang yang menyerang murid-murid di Hex Hall dan tuduhan pertama jatuh pada teman sekamarnya , Jenna . Sophie yang merasa bahwa bukan Jenna lah penyebabnya mulai mencari tahu siapa dan apa yang menyerang murid-murid di Hex Hall . Dan kenapa Ia selalu di buntuti oleh hantu gentayangan yang ternyata mengetahui rahasia tentang keluarga Sophie yang selama ini di sembunyikan oleh Ibunya .

Penasaran? Baca Hex Hall!

---------------------------------

Pertama baca buku ini aku agak bingung dengan translate bahasa Indonesia yang bikin aku harus baca dua kali supaya nyambung,tapi lama-lama buku ini jadi menarik dan makin menarik. Ceritanya lucu dan alurnya juga teratur.
buku ini sangat menarik menurut aku dan aku gak sabar untuk membeli buku ke-2nya , Demon Glass.

I rated this book 4/5 star :3

1 comment: